Polres Mamuju Tengah Terima Penghargaan Terkait Keuangan

Mamuju(Sulbar) – Kepolisian Resor (Polres) Mamuju Tengah raih penghargaan dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia dalam kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Anggaran Tahun 2023 Satuan Mitra Kerja Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Mamuju dengan tema Perkuat Sinergi, Sulawesi Barat (Sulbar) Kuat, Indonesia Hebat yang dilaksanakan di Ballroom D’Maleo Hotel Mamuju. Selasa (7/2/2023).

 

Penghargaan tersebut diberikan kepada Polres Mamuju Tengah sebagai Satuan Kerja (Satker) terbaik kedua dalam hal penyampaian Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) Bendahara Penerimaan 2022.

 

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H mengaku prestasi dibidang pengelolaan keuangan tersebut merupakan kerjasama seluruh jajaran di Polres Mamuju Tengah.

 

“Alhamdulillah bersyukur atas pencapaian prestasi ini, hasil kerjasama dengan seluruh anggota dan tentu dukungan masyarakat mamuju tengah,” ujar Amri. Selasa (7/2/2023).

 

Orang nomor satu di jajaran Polres Mamuju Tengah ini mengatakan, penghargaan yang ia terima tersebut membuktikan bahwa Polres Mamuju Tengah telah mampu melaksanakan tugas dengan baik yang dibarengi dengan transparansi termasuk laporan pertanggungjawaban anggaran yang secara rutin dibuat.

 

Diketahui penerimaan penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Kepala KPPN Mamuju Muhammad Indarto dengan didampingi para pejabat instansi yang mewakili peraih peringkat lainnya.

 

Dari hasil pelaporan pertanggungjawaban bendahara yang baik tersebut, Polres Mamuju Tengah diganjar piagam penghargaan, menempati peringkat kedua satker wilayah layanan KPPN Mamuju dalam kategori LPJ Bendahara Penerimaan.***

 

 

Editor: Erik

Source: Humas Polres Mateng