Polres Mateng Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Mateng(Sulbar) — Kepolisian Resor Mamuju Tengah (Mateng) menggelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila di Lapangan Apel Polres Mateng. Upacara ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H. Senin (2/10/2023).

 

Dalam suasana yang penuh kebanggaan dan semangat nasionalisme, Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini mengangkat tema “Pancasila Pemersatu Bangsa Menuju Indonesia Maju”. Tema ini mencerminkan komitmen kuat Polres Mamuju Tengah dalam menjaga dan mempromosikan nilai-nilai Pancasila sebagai landasan dan pemersatu bagi bangsa Indonesia dalam menghadapi berbagai tantangan dan mencapai kemajuan bersama.

 

Upacara ini dihadiri oleh seluruh personel Polres Mamuju Tengah, yang tampil dengan penuh disiplin dan kebanggaan, mengenakan seragam rapi dan atribut kebesaran negara. Wakapolres Mateng Kompol R. Roedjito, S.I.K bersama Para PJU Polres juga tampak hadir dalam upacara tersebut untuk memberikan dukungan dan semangat kepada seluruh anggota.

 

Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H, menekankan pentingnya Pancasila sebagai panduan utama dalam membangun Indonesia yang lebih baik. Ia juga mengajak seluruh personel Polres untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta menjalankan tugas dengan integritas tinggi demi mewujudkan Indonesia yang maju dan berdaulat.

 

“Perayaan Hari Kesaktian Pancasila tahun ini menjadi momentum penting untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia dalam mewujudkan cita-cita bersama menuju Indonesia yang maju dan sejahtera,” tutup Kapolres Mateng.(rls)