Posyandu Nusa Indah Rante Mario Wakili Mamuju Lomba Tingkat Sulbar

Mamuju(Sulbar) — Pemerintah Kabupaten Mamuju mengikuti Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), adapun yang menjadi indikator penilaian ialah Prestasi Kader Posyandu dan Kinerja Pelayanan Posyandu.

 

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mamuju telah menetapkan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Mamuju, bahwa Posyandu Nusa Indah, Desa Rante Mario, Kecamatan Tommo sebagai objek penilaian Posyandu mewakili Pemkab Mamuju ditingkat Provinsi.

 

Syahrir Kepala Desa Rante Mario mengatakan Suatu kehormatan bagi Posyandu Nusa Indah Desa Rante Mario dapat mewakili Pemkab Mamuju dalam lomba posyandu tingkat Provinsi.

 

“Kita sadar bahwa posyandu kami ini masih banyak kekurangan, namun karena kepercayaan dari Kabupaten kepada Desa Rante Mario sehingga kita optimis bisa juara di tingkat Provinsi,” kata syahrir, Rabu (31/08/2022).

 

Ia melanjutkan kami di tingkat Desa sudah berbuat semaksimal mungkin, tentu kami berharap Posyandu Nusa Indah Desa Rante Mario ini bisa jadi juara mewakili Kabupaten Mamuju.

 

“Meski begitu kami juga tetap berharap arahan dan petunjuk dari tim penilai agar kedepannya Posyandu kami semakin maju,” tutupnya.(*/a)