PT Letawa Perbaiki Jembatan Dusun Lembah Harapan, Desa Jengeng Raya

Pasangkayu – PT Letawa, perusahaan perkebunan kelapa sawit yang berkomitmen pada Corporate Social Responsibility (CSR) dan keberlanjutan, melaksanakan kegiatan perbaikan Jembatan Dusun Lembah Harapan, Desa Jengeng Raya (22-23/10/23).

 

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya PT Letawa dalam membantu dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Desa Ring 1.

 

Perbaikan jembatan ini bertujuan untuk memudahkan semua aktivitas berkebun masyarakat serta meningkatkan akses anak untuk menuju ke sekolah. Hadir dalam kegiatan ini, tim internal perusahaan, yakni Asisten Tanaman, Asisten Teknik, dan Tim Teknik PT Letawa.

 

Turut hadir juga Kadus Lembah Harapan, Arifuddin, serta beberapa tokoh masyarakat di Desa Jengeng antara lain Sadike, Idris .K, Amin .T, Hasan, Nurdin Gani, dan Abd Asis.

 

Arifuddin, Kadus Lembah Harapan, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh PT Letawa.

“Dengan adanya bantuan dari manajemen PT Letawa terkait perbaikan jembatan di Desa Jengeng, tepatnya di Dusun Lembah Harapan, mewakili seluruh masyarakat Lembah Harapan kami mengucapkan banyak terima kasih. Jembatan ini sangat memudahkan aktivitas masyarakat setempat menuju laut, tambak, kebun, dan anak-anak menuju ke sekolah,” ujar Arifuddin.

 

Rian Rizaldi, Administratur PT Letawa, menyatakan komitmen perusahaan terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat, sebagaimana halnya pembangunan jembatan ini.

“PT Letawa konsisten dalam membantu masyarakat di Desa Ring 1, terutama dalam hal yang menunjang ekonomi dan kepentingan pokok masyarakat Desa,” tegas Rian.

 

Melalui kegiatan ini diharapkan dapat terbangun hubungan yang semakin baik antara masyarakat Desa Jengeng sebagai Desa Ring 1 dengan PT Letawa, serta utamanya juga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan adanya mobilitas yang lebih baik.(*)