PT Pasangkayu Kembali Kucurkan insentif kepada Guru Honorer dan Kader Posyandu, Kali Ini Giliran Desa Pakawa

PASANGKAYU, – PT Pasangkayu salah satu anak usaha PT Astra Agro Lestari (AAL) Group bergerak di industri perkebunan kelapa sawit memberikan bantuan insentif kepada guru Honorer dan Kader Posyandu Desa Pakawa, yang termasuk salah satu binaan perusahaan yang berada Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Kamis (23/11/2023).

 

Penyerahan bantuan Insentif Guru Honor dan Kader Posyandu secara simbolis di serahkan langsung oleh Bapak Administratur PT Pasangkayu, Gunawan didampingi rekannya, kepada Guru Honorer dan Kader Posyandu disaksikan oleh Kepala Desa Pakawa dan perangkatnya serta para Tokoh Masyarakat.

 

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pakawa, M Aso, mengatakan bantuan ini dapat bermanfaat bagi penerima. Menurutnya, hal ini merupakan terobosan pihak perusahan yang berkewajiban melihat Desa Pakawa khususnya masyarakat sekitar menjadi perhatian yang berada di area ring 1.

 

M Aso juga memberikan motivasi kepada Bapak dan ibu penerima manfaat yakni Guru Honorer dan Kader Posyandu agar bangkit.

 

“Saya berharap kepada bapak dan ibu supaya ada motivasi. Dan saya ucapkan terimakasih atas perhatian dan semoga dapat bangkit lagi agar apa yang diberi bisa bercerita dikampung tentang PT Pasangkayu, apa yang telah dibantu baik kecil besarnya di syukuri,” ungkapnya.

 

M Aso juga mengucapkan terimakasih kepada PT Astra khususnya PT Pasangkayu atas bantuan yang diberikan dan berharap dapat menjadi catatan amal ibadah.

 

“Terimakasih kepada PT Pasangkayu, kami selaku Pemerintah Desa Pakawa mewakili seluruh masyarakat Desa Pakawa, mengucapkan terimakasih banyak atas bantuannya, mudah-mudahan apa yang dilakukan hari ini menjadi catatan amal ibadah beserta kepada seluruh jajaran PT Astra khususnya PT Pasangkayu, Amin Ya Robbal Alamin,” ucapnya.

 

Ditempat yang sama, Administratur (ADM) PT Pasangkayu, Gunawan, berharap bantuan berupa insentif guru honorer (bidang pendidikan), kader posyandu (bidang kesehatan) dapat bermanfaat bagi penerima.

 

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat, sedikit bisa membantu apa yang menjadi kekurangan di Desa Pakawa, Program ini dipastikan berlanjut setiap tahunnya dan menjadi perhatian,” harapnya. (***)