Rapat Pandangan Umum Fraksi DPRD Mateng Terhadap Ranperda APBD 2020

Mateng – Dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Mateng (Herman) dengan agenda Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi Terhadap Raperda Kabupaten Mamuju Tengah tentang APBD Kabupaten Mamuju Tengah Tahun Anggaran 2020, Jumat (15/11/2019) bertempat di Gedung Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mamuju Tengah pagi tadi.

Rapat tersebut dihadiri oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Mamuju Tengah H. Bahri Hamsah yang mewakili Bupati Mamuju Tengah. Hadir pula Kepala OPD lingkup Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah.

Wakil Ketua Dewan, Herman selaku pemimpin rapat menyampaikan “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh yang hadir pada acara ini. Sebagaimana telah ketahui bersama bahwa Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Mamuju Tengah Tahun Anggaran 2020 telah disampaikan oleh perwakilan Bupati Mamuju Tengah pada beberapa hari yang lalu dan telah di bahas oleh fraksi-fraksi. Maka hari ini diadakan Rapat Paripurna pandangan umum fraksi-fraksi terhadap Raperda tersebut,” ujarnya.

Dilanjutkan Penyampaian Pandangan Umum Fraksi-Fraksi terhadap Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tentang APBD Kabupaten Mamuju Tengah Tahun Anggaran 2020. Usai penyampaian pandangan umum Herman mengucapkan terimakasih kepada semua Fraksi yang telah menyampaikan pandangan umumnya.

“Untuk Jawaban Bupati terhadap Pandangan Umum Fraksi-Fraksi atas Raperda Kabupaten Mamuju Tengah Tentang APBD Mamuju Tengah Tahun Anggaran 2020 akan disampaikan pada Rapat Paripurna Hari ini pula, Jumat tanggal 15 Nopember 2019 jam 20.00 WITA,” ungkap Wakil Ketua DPRD Mamuju Tengah tersebut.

(E_E)

Adv