SAGA Mateng Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo

Mateng(Sulbar)–Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Sahabat Ganjar (Saga) Kabupaten Mamuju Tengah gelar deklarasi mendukung Ganjar Pranowo menjadi Presiden priode 2024-2029.

Diketahui kegiatan tersebut dilaksanakan di Pantai Batu Mianak, Desa Tumbu Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (14/10/23).

Kepada awak media Erik Extrada Ketua DPC Saga Mateng mengatakan bahwa kegiatan ini murni inisiatif sahabat-sahabat.

“Hari ini kita melakukan deklarasi mendukung Ganjar Pranowo, sumber dana dalam kegiatan ini dari hasil patungan sahabat-sahabat sendiri,” ungkapnya.

Lanjut ia katakan bahwa yang hadir dalam deklarasi tersebut adalah pengurus DPC SAGA Mateng.

“Ratusan orang sudah bergabung di SAGA Mateng saat ini, yang tersebar di 5 kecamatan yang ada di Mateng,” tuturnya.

Erik juga mengungkapkan alasannya mendukung Ganjar Pranowo karena beliau humanis, cerdas, merakyat, peduli, religius, nasionalis.

“Strategi sendiri, selain dor to dor, kita juga aktif di Media Sosial (medsos) untuk menggalang generasi Z dan Milenial, dimana kita ketahui bersama pemilih generasi Z dan milenial berada diangka 60% pada pemilu 2024 mendatang,” jelasnya.

Ia juga berharap agar Ganjar Pranowo memilih wakil yang tepat, tentunya dapat mendongkrak elektabilitas dan popularitasnya.

“Kita berharap beliau memilih wakil yang tepat, agar lebih memudahkan menang satu putaran pada pilpres 2024 mendatang,” pungkasnya.

Editor: Newssulawesi.com