Satgas Preventif Ops Ketupat Marano Polres Mateng Sambangi Masyarakat

(Mateng) – Satgas Preventif Operasi Ketupat Marano 2023 Polres Mateng melaksanakan patroli malam hari dengan menyambangi masyarakat yang sedang berkumpul guna memberikan imbauan dan memastikan kamtibmas kondusif di Kabupaten Mamuju Tengah.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H melalui Kasatgas Preventif IPTU Herman S mengatakan Patroli malam ini dilaksanakan guna menjaga kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat, Rabu (26/4/2023).

“Guna memastikan kamtibmas kondusif usai libur Lebaran Idul Fitri 1444 H, kami melaksanakan patroli ke pusat keramaian dan juga memantau beberapa objek vital” ujar IPTU Herman.

Selanjutnya, IPTU Herman menyampaikan bahwa dalam pelaksaan patroli, anggotanya juga melakukan Sambang sekaligus menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat yang dijumpai saat melaksanakan patroli.

Selain melaksanakan patroli, kami juga berdialog langsung bersama masyarakat dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas seperti hati-hati bermedia sosial, saling menjaga toleransi antar umat beragama serta tidak melakukan aksi balapan liar yang dapat menyebabkan kecelakaan dan membahayakan diri dan orang lain.

“Patroli akan kami tingkatkan baik siang mau pun malam hari sebagai wujud pelayanan Polri kepada masyarakat dalam menjaga kamtibmas,” Pungkasnya.

Editor: Newssulawesi.com