Satsamapta Polresta Mamuju Laksanakan Patroli Blue Light

Mamuju(Sulbar)_Satsamapta Polresta Mamuju Polda Sulbar melaksanakan Sambang dan Patroli Blue light guna mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Di Wilayah hukum Polresta Mamuju Polda Sulbar, Kamis (01/06/23) Pukul 22:00 wita.

 

Adapun wilayah yang disambangi Satsamapta Polresta mamuju saat melaksanakan patroli Blue yakni Pertamina simbuang, Jln pengayoman, Jln musakarim, Jln Abdul Syakur, Jln Andi Depu, Jln Urip Sumaharjo.

 

Dalam kegiatan patroli tersebut, unit Patroli Satsamapta Polresta Mamuju Briptu Khaerul Nur Amal menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan ini Membangun komunikasi dua arah antara masyarakat dan personil Satsamapta Polresta Mamuju.

 

“Anggota dan masyarakat bertukar nomor handphone agar memudahkan masyarakat Kabupaten Mamuju untuk melaporkan apabila terjadi terjadi gangguan Kamtibmas,” ungkapnya.

 

Lanjut ia katakan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap aman kondusif dalam wilayah hukum Polresta Mamuju, Pantauan aktivitas dan situasi Kamtibmas, Meminimalisir terjadinya tindak pidana diwilayah hukum Polresta Mamuju, Memberikan Rasa Aman dan nyaman kepada warga dengan senantiasa memperlihatkan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat di malam hari.

 

 

“Semoga warga masyarakat akan merasa aman dan nyaman dengan kehadiran Satsamapta Polresta Mamuju Polda Sulbar dengan patroli blue light nya dan situasi Kamtibmas yang kondusif dapat selalu terjaga,” tutupnya.

 

Editor: Newssulawesi.com