Segini Personil TMMD ke-118 Yang Dikerahkan Dalam Pembukaan Jalan Sepanjang 3KM

PASANGKAYU, – Perlu diketahui, dalam sasaran fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu berupa pembukaan jalan sepanjang 3 Kilo Meter (KM) dari Dusun Messuku, Desa Ako’ sampai Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Satuan tugas (Satgas) TMMD hanya menurunkan 3 orang personil pengawas di lapangan.

“Untuk personil satgas TMMD, hanya 3 orang yang bertindak selaku pengawas dilokasi pekerjaan,” ungkap salah satu penanggungjawab lapangan, Kapten Inf Ismail, saat wawancara dengan awak media ini, Jumat (06/10/2023).

Ismail juga membeberkan, selain 3 Orang pengawas dari satgas TMMD, dalam pengerjaan pembukaan jalan juga dibantu sekitar 5 Orang warga serta 1 Orang operator dari Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pasangkayu.

“Terimakasih atas bantuan semua stake holder, semoga keringat yang kita keluarkan hari ini mendapat berkah dan apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat,” ucapnya penuh harap. (E Syam)