Seorang Pria ditemukan Tak Bernyawa Di Kamar Wisma Mateng

Seorang Pria Inisial KW (58) ditemukan tewas di salah satu kamar wisma Kecamatan Topoyo Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Provinsi Sulbar, Jumat (25/3/2022).

 

Korban diketahui warga Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Mateng.

 

Awalnya, korban ditemukan pertama kali oleh Amir, resepsionis wisma tersebut.

 

Menurut keterangan Amir sekitar pukul 19.30 Wita dirinya mengecek kamar dilantai 2, dan menemukan pintu kamar 08 terbuka dalam keadaan kunci menempel di pintu bagian luar.

 

Kemudian Ia mengecek ke dalam kamar dan menemukan korban KW terbaring dilantai kamar hanya menggunakan sehelai selimut.

 

Melihat kejadian itu, Amir lantas bertanya “siapa yang melanjutnya untuk penyewaan kamar” akan tetapi korban tidak menjawab, sehingga Ia menyampaikan hal tersebut kepada adiknya untuk segera menelpon anak dari pemilik penginapan tersebut, dan menyuruh agar menelpon anggota kepolisian untuk menindaklanjuti.

 

Mendapat laporan dari warga, Anggota Sat Reskrim Polres Mateng di Pimpin Kanit Tipidum, Ipda I Made Juliartono bersama anggota piket Fungsi dan Pawas, Iptu Mustamir mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP).

 

Setiba di TKP, Anggota kepolisian mendapati korban sudah dalam keadaan tidak bernyawa .

 

Kemudian anggota Reskrim melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban. Selanjutnya dilarikan ke RSUD Mamuju tengah.

 

Dari keterangan pihak RSUD Mamuju Tengah, korban memiliki riwayat penyakit jantung, asma, diabetes dan asam urat (komplikasi). Korban juga pernah dirawat di RSUD Mamuju Tengah.

 

Meskipun diketahui memiliki riwayat penyakit jantung, asma dan asam urat, namun penyebab meninggalnya korban belum diketahui pasti penyebabnya dan masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

 

Saat berita ini di rilis, korban telah dipulangkan ke rumah Duka di Desa Tobadak , Kecamatan Tobadak, Mateng.***