Serahkan Hibah Masjid, Pesantren dan Madrasah, PJ Gubernur Sulbar, Prof Zudan: Untuk Peningkatan Pelayanan Publik dan Toilet Bersih

Pasangkayu –Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan Arif Fakrulloh bersama Ketua DPRD Sulbar St. Suraidah Suhardi turut menyerahkan hibah saat melaksanakan safari ramadan 1445 H di Masjid Cheng Hoo Pasangkayu, Rabu 13/3/2024.

Hibah yang diserahkan sebesar 385 juta rupiah untuk rumah ibadah dan pesantren, tersebar di 9 titik di Pasangkayu.

“Saya bersama DPRD dan OPD mengawali di Pasangkayu, dan menyerahkan hibah untuk rumah ibadah. Nilainya tidak banyak, 385 juta untuk 9 titik,” ucap Zudan.

Sestama BNPP ini berharap, hibah tersebut salah satunya digunakan untuk meningkatkan pelayanan publik.

“Untuk pelayanan publik, salah satunya dengan memperbaiki sarana dan prasarana pelayanan publik itu salah satunya kebersihan kamar mandi, toilet di pesantren dan masjid,” ucap Zudan.

Dalam menutup sambutannya, PJ Gubernur berpesan kepada masyarakat Pasangkayu agar senantiasa menjaga tiga hal, yakni terus mengembangkan tiga ukhuwah, Yaiti Ukhuwah Islamiah, (antar sesama umat islam, Ukhuwah Wathaniyah (antar sebangsa beda agama), Ukhuwah Insaniyah (antar sesama manusia).

Pada kesempatan tersebut hadir Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Ketua DPRD Sulbar, Suraidah Suhardi, Sekda Pasangkayu, Muh. Zain Mahmud, Danramil Pasangkayu , Letda Inf. Bahar Talatta, Kapolsek Pasangkayu, Iptu Sutriman, Ketua Baznas Pasangkayu, Ahmad Adrian, sejumlah pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan jamaah mesjid lainnya.***