Sinergitas Solid, MOU Lanjut Ke Aula Bupati

Tobadak(Mateng) – Berlangsung di aula Kantor BUPATI Mamuju Tengah, BAZNAS Mamuju Tengah merealisasikan lanjutan sinergitas dengan Dinas PERKIM Mamuju Tengah. Kegiatan ini dibalut dengan nama Sosialisasi Bantuan Stimulan Rumah Swadaya (BSRS). Ketua BAZNAS Mamuju Tengah, Hamsa, S.E., diundang sebagai narasumber pada kegiatan ini. Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Mamuju Tengah, Bapak H. Aras Tammauni.

Dalam kegiatan ini BAZNAS dan PERKIM, kembali lanjut menandatangani nota kesepahaman tentang bantuan stimulan rumah swadaya bagi mustahik. Selain itu, di kegiatan ini telah dilakukan penyaluran bantuan BSRS tahap awal kepada warga yang kurang mampu. Semoga mereka mengelola bantuan tersebut dengan baik.

“Mari kita doakan seluruh Muzakki yang telah menunaikan zakat, infak dan sedekahnya melalui BAZNAS Mamuju Tengah, agar senantiasa harta mereka diberkahi dan tumbuhkan rezekinya oleh Allah Subhana Wa Ta’ala,” Imbuh Hamzah.

Turut hadir Ketua DPRD Bpk Arsal Aras, S.E., M.Si., SEKDA Mamuju Tengah, Bpk. Dr. Askary Anwar, S.Sos., M.Si., Kepala Dinas PERKIM Mamuju Tengah, Pincab BANK Sulselbar Mamuju Tengah dan beserta sebagian besar stakeholder terkait.***

Source : FB Baznas Mamuju Tengah