Suasana Kekeluargaan, Kades Ako’, Warga dan Personil Satgas TMMD ke-118 Disela-sela Istirahat

PASANGKAYU, – Sangat terasa suasana kekeluargaan yang terbangun dalam Program terpadu TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu di lokasi sasaran fisik. Bagaimana tidak, disela-sela istirahat, nampak Kepala Desa (Kades) Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Agling,SH, bersama warga dan personil TMMD bincang-bincang santai sambil bercanda dibawah pohon kelapa, Minggu (08/10/2023).

“Seperti inilah suasana tiap hari diwaktu istirahat di lokasi pekerjaan sasaran fisik TMMD,” ungkap salah satu personil Satuan tugas (Satgas) TMMD, Serda M Yusuf, saat bincang-bincang dengan wartawan media ini.

M Yusuf juga mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kades Ako’ yang selalu meluangkan waktunya untuk turut membantu di lokasi pekerjaan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Desa, meski beliau sibuk dengan urusan kantornya, namun beliau tidak lupa meluangkan waktu untuk turut membantu di lokasi sasaran fisik maupun Non fisik TMMD,” tuturnya. (E Syam)