Tekan Angka Penyalahgunaan Narkoba, Polres Mateng Gelar Sosialisasi Bahaya Narkoba di Desa Topoyo

Mateng(Sulbar) — Kasat Narkoba Polres Mamuju Tengah (Mateng) IPTU Tangdilimban, turut aktif dalam memberikan penyuluhan terkait penyalahgunaan narkoba. Kegiatan ini diinisiasi oleh Marlin, Kepala Desa Topoyo, yang mengadakan “Sosialisasi Penyalahgunaan Narkoba dan Narkotika” di Cafe Kaymoto, Desa Topoyo, Kecamatan Topoyo, Kabupaten Mamuju Tengah, Sabtu (23/12/2023).

IPTU Tangdilimban dengan penuh semangat menyampaikan materi yang informatif dan edukatif kepada masyarakat yang hadir. Melalui sosialisasi ini, diharapkan dapat memberikan wawasan dan pemahaman mendalam kepada masyarakat tentang dampak buruk penyalahgunaan narkoba, serta upaya pencegahan yang dapat dilakukan bersama-sama.

Dalam sambutannya, Kasat Narkoba menekankan pentingnya peran aktif masyarakat dalam melawan peredaran narkoba. Kegiatan ini dihadiri oleh sejumlah warga masyarakat yang antusias untuk memahami lebih lanjut tentang bahaya narkoba dan bagaimana menjaga lingkungan mereka tetap bersih dari dampak negatif tersebut.

Marlin, Kepala Desa Topoyo, menyampaikan apresiasinya atas kehadiran Kasat Narkoba Polres Mateng dalam kegiatan ini, berharap agar sosialisasi ini dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan lingkungan yang bebas dari penyalahgunaan narkoba di Desa Topoyo.

Dengan kolaborasi antara aparat kepolisian dan kepala desa, diharapkan masyarakat semakin sadar akan bahaya narkoba, serta bersedia untuk terlibat aktif dalam menjaga keamanan dan kesejahteraan bersama.***