Tidak Hanya Para Kadusnya, Kades Ako’ pun Turut Serta Membantu Pembangunan Fisik TMMD ke-118

PASANGKAYU, – Patut diacungi jempol, hampir kseseluruhan perangkat Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), yang antusias dan turut serta membantu dilokasi pembangunan fisik Program TMMD ke-118 Tahun Anggaran (TA) 2023, Kodim 1427/Pasangkayu yang di pusatkan di Desa Ako’.

Bukan hanya para kepala Dusun (Kadus) nya, bahkan Kepala Desa (Kades) Ako’ pun, Angling,SH, turut serta membantu dengan memegang skop dilokasi pembangunan Box calfert yang berlokasi di Dusun tobengo, Desa Ako’.

“Ini bukan hanya tanggungjawab personil satuan tugas (satgas) TMMD, namun menjadi tanggungjawab seluruh stakeholder dalam pemerintahan Desa Ako’,” ungkap Angling saat diwawancarai awak media ini, Minggu (24/09/2023).

Menurut Angling, selaku Kades sudah sepantasnya ia turut membantu dalam lokasi pembangunan fisik TMMD sebagai wujud apresiasinya terhadap program yang telah digelontorkan oleh panglima TNI ini.

“Semoga saja kedepannya bila ada lagi TMMD di Kabupaten Pasangkayu, Desa Ako’ dapat kecipratan kembali,” harapnya. (E Syam)