Tim Bid Keu Polda Sulbar Supervisi ke Polres Mateng

Tobadak(Mateng) – Bidang Keuangan (Bid Keu) Polisi Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar supervisi pengelolaan keuangan Negara Tahun anggaran 2023 di Polres Mamuju Tengah (Mateng), Rabu (15/6/2023).

Tim Bid Keu Polda Sulbar di pimpin langsung oleh Kabid Keu Polda Sulbar Kombes Pol Mulyono, SE berserta Tim Bid Keu Polda Sulbar.

Hadir dalam supervisi Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H, Para PJU Polres Mateng, Kapolsek Jajaran dan Para Kaurmintu Bag, Sat, Si Polres Mateng serta Kasium Polsek jajaran.

“Kegiatan supervisi dari Bidang Keuangan Polda Sulbar di Polres Mateng ini terkait fungsi keuangan dan penggunaan anggaran,” kata AKBP Amri.

Kapolres Mateng menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Kabid Keu Polda Sulbar beserta timnya di Polres Mateng terkait pelaksanaan Supervisi pengelolaan dan pertanggungjawaban keuangan.

”Selanjutnya kami mohon dalam pelaksanaan kegiatan ini dapat memberikan petunjuk, arahan dan koreksi terkait pengelolaan serta pertanggungjawaban keuangan di Polres Mateng. Semoga kegiatan supervisi ini dapat menjadikan pedoman bagi Personil Polres Mateng dalam pembuatan pertanggungjawaban keuangan yang baik dan benar,” kata AKBP Amri.

Kabid Keu Polda Sulbar Kombes Pol Mulyono, SE berharap melalui supervisi yang dilaksanakan ini akan memberikan perbaikan maupun informasi tentang tata cara pengelolaan keuangan negara oleh setiap satuan kerja.

“Sehingga nantinya penggunaannya tepat sasaran dan efektif serta tidak ada kesalahan dalam administrasinya,” singkat Kombes Pol Mulyono.

Editor: Newssulawesi.com