Tingkatkan Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Polanto Jaya, PT LTT Menggelar Kegiatan Olahraga

DONGGALA, – Demi mempererat hubungan persaudaraan PT Lestari Tani Teladan (LTT) tingkatkan Silaturahmi dengan masyarakat Desa Polanto Jaya, Kabupaten Donggala, Sulawesi tengah (Sulteng) dengan menggelar kegiatan olahraga.

 

Kegiatan olahraga yang diselenggarakan PT LTT untuk meningkatkan silaturahmi serta hubungan antara perusahaan dengan pemerintah Desa dan Masyarakat.

 

Pada kegiatan tersebut di awali dengan kegiatan senam bersama dan di lanjutkan dengan pertandingan olahraga sepakbola antara desa Polanto jaya dengan PT LTT.

 

Sementara untuk ibu-ibu di lakukan pertandingan bola voli.

 

Kepala Desa (Kades) Polanto jaya, Sukiman menyampaikan terimakasih atas undangan olahraga bersama, kegiatan ini sangat bermanfaat untuk menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

 

“Semoga kedepannya kegiatan olah raga bisa di selenggarakan di Desa Polanto Jaya,” harap Sukiman, Rabu 25 September 2023.

 

Lanjut Kades, berterimakasih mewakili masyarakat Polanto Jaya, atas bantuan-bantuan yang diberikan PT LTT.

 

” Kami mewakili Desa Polanto Jaya mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas bantuan yang diberikan PT LTT selama ini”, ucapnya

 

Selain itu, PT LTT di wakili oleh Administratur (ADM) Djoniady dalam sambutannya, menyampaikan terimakasih atas kegiatan olah raga yang membuat hubungan silaturahmi terus terjalin dengan masyarakat.

 

” Saya ucapkan terimakasih atas kegiatan ini, karna melalui kegiatan olah raga diharapkan jalinan silaturahmi tidak akan terhenti hanya sampai di sini”, ucap ADM

 

Sementara itu, Community Development Area Manejemen (CDAM) Agung Senoadji dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini dilakukan bukan hanya di PT LTT.

 

“Namun semua PT jajaran Astra grup juga melakukan kegiatan yang sama dengan desa desa yg dekat dengan perusahaan”, kata Agung Senoaji.

 

Ia juga berharap, kegiatan ini selain untuk silahturahmi juga akan menjadi momentum perusahaan berkolaborasi dengan Desa-desa sekitar ring satunya.

 

” Kita harapkan kegiatan ini selain utuk silaturahmi juga akan menjadi momentum perusahaan berkolaborasi dengan desa-desa dalam kegiatan utuk yang bisa di lakukan dalam rangka kegiatan CSR perusahaan terhadap desa sekitar” Harapnya

 

Untuk diketahui, Kegiatan olahraga bersama Perusahaan PT LTT dan masyarakat Desa Polanto Jaya pada hari Sabtu Tanggal 21 Oktober 2023 pukul 07:00 wita dan diakhiri dengan acara makan siang bersama.

 

Hadir pada Kegiatan ADM Djoniady, CDAM Agung Senoaji, para Askep dan asisten PT LTT. Demikian juga dengan Ibu-ibu periska PT LTT, Kades Polanto jaya Sukiman, Sekdes, aparat desa dan tokoh masyarakat desa Polanto jaya, Ibu-ibu PKK desa Polanto jaya yg di pimpin oleh ibu Kades. (E Syam)