TMMD ke-118 Kini Memasuki hari ke-10, Ini Pesan-pesan DAN Satgas

PASANGKAYU, – Tidak terasa, hari ini program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu, yang dipusatkan di Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), telah memasuki hari ke-10, Sabtu (30/09/2023).

Demi memberikan semangat kepada personil Satuan tugas (Satgas) TMMD di lokasi sasaran fisik maupun non fisik, Komandan Satgas (DAN Satgas) TMMD ke-118, Letkol Inf Rachmat Yunus, berpesan kepada personilnya agar dapat selalu menjaga staminanya.

“Jaga stamina dan jangan memaksakan diri. Bila terasa lelah, silahkan beristirahat, kerena keselamatan diri itu yang utama,” ungkapnya.

Rachmat Yunus yang juga menjabat sebagai Komandan Distrik Militer (Dandim) 1427/Pasangkayu ini juga mengungkapkan rasa bangganya melihat keakraban personil TMMD dan warga dilokasi sasaran fisik maupun non fisik.

“Jaga terus rasa kebersamaan dengan warga, karena bagi kita TNI terlahir dari rakyat hanya untuk rakyat, dan rakyat merupakan ibu Pertiwi yang harus selalu kita lindungi dimanapun berada,” tegasnya.(E Syam)