TNI dan PUPR Pasangkayu Bersinergi Membangun Desa Ako’

Pasangkayu(Sulbar) — Melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), TNI dalam jajaran Komando Distrik Militer (Kodim) 1427/Pasangkayu dan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pasangkayu melalui Bidang Bina Marga bersinergi membangun Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

“Sesuai petunjuk atasan, kami dari PUPR akan selalu siap mendukung program TMMD hingga usai,” ungkap salah satu staff Bidang Bina Marga PUPR Pasangkayu, Mustakim, saat diwawancarai, Minggu (03/9/2023).

Mustakim juga mengungkapkan, saat ini sudah masuk dalam tahap pra TMMD, dimana PUPR terus meyupport pelaksana kegiatan tersebut.

“Bila ada keperluan yang dibutuhkan atau kekurangan, sesuai petunjuk atasan, silahkan ke PUPR,” ucapnya.

Sementara itu, Letda Inf Andi Malik Danramil 1427-01/Pasangkayu yang juga bertindak sebagai Komandan Satuan Setingkat Kompi (SSK) dalam program TMMD, membeberkan selama Dua puluh lima hari sebelum memasuki pembukaan pelaksanaan program TMMD, tim-nya bersama tim PUPR melakukan Koordinasi persiapan pra TMMD yang dipusatkan di desa ako, kecamatan Pasangkayu.

“Sebelum masuk dalam pelaksanaan TMMD, kami lakukan pra terdahulu. Dimana melalui pra ini, kami mempersiapkan segalanya agar mendapatkan hasil yang sempurna nantinya,” ujarnya.(adm/***)