TPA pun Menjadi Sasaran Dalam Pembangunan Fisik TMMD ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu

PASANGKAYU, – Bukan hanya RTLH, jalan dan drainase yang disasar dalam program pembangunan fisik TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-118 Kodim 1427/Pasangkayu yang dipusatkan di Desa Ako’, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), namun tempat keagamaan seperti Tempat Pengajian Anak (TPA) juga menjadi sasarannya.

“Ya, dalam program TMMD ke-118 Tahun Anggaran (TA) 2023 kali ini, kami tin satgas juga melakukan pembangunan atau renovasi TPA AL-Rachmatullah Nurjabbar Rahmania di Dusun Morobio, Desa Ako’,” ungkap Komandan Satgas Setingkat Kompi (DAN SSK) TMMD ke-118, Letda Inf Andi Malik, saat diwawancarai, Minggu (24/09/2023).

Andi Malik juga mengungkapkan, Program TMMD tahun ini, selain membantu masyarakat Desa setempat, juga akan menjadi ajang berkah bagi warga beserta personil Satgas TMMD ke-118.

“Saya melihat, personil TNI yang tergabung dalam satgas TMMD bersama masyarakat, bekerja dengan ikhlas demi menyukseskan program pembangunan fisik TMMD, sehingga saya berharap, hasil keringat mereka akan mendatangkan berkah,” ucap Andi Malik. (E Syam)