Turut Sukseskan MTQ Kabupaten Donggala, PT Mamuang dan PT LTT Kerahkan Alat Berat Perbaikan Jalan, Ini Tujuannya

Donggala, – Demi membantu menyukseskan pelaksanaa MTQ yang akan dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), 2 Anak Perusahaan PT Astra Agro Lestari (AAL) area Celebes 1 (C1) dalam hal ini PT Mamuang dan PT Lestari Tani Teladan (LTT), kerahkan alat berat greder di Desa Ninti Makmur, Kecamatan Riopakava, Kabupaten Donggala, Sabtu (21/10/2023).

 

Hal tersebut dilakukan dalam rangka program perbaikan infrastruktur jalan yang sejalan dengan program desa minti makmur. Selain itu, PT Mamuang membantu perbaikan jalan desa minti makmur untuk membantu suksesnya MTQ yg akan di laksanakan di desa minti makmur sebagai tua rumah MTQ kabupaten Donggala.

 

Perbaikan jalan tersebut dilakukan sepanjang Desa minti makmur sampai dengan desa polanto jaya K/L sekitar 8 kilo yg mana meliputi jalan poros yg akan di lalui kafila MTQ perwakilan tiap kecamatan yg ada di kabupaten donggala

 

Kepala Desa (Kades) minti makmur, Kasmudin, saat ditemui menyampaikan rasa terimakasihnya kepada PT Mamuang yg telah membantu perbaikan infrastruktur jalan di sepanjang jalan desa minti makmur sampai dengan desa polanto jaya yg mana akan di lalui seluruh perwakilan kafila MTQ dari setiap kecamatan sekabupaten Donggala.

 

“Bantuan PT mamuang ini sangatlah berarti dan harapan saya selaku kepala desa minti makmur silaturahim ini tetap terjaga dan PT Mamuang semakin jaya dan sukses lagi kedepanya karena bagaimana pun juga kami desa desa yang masuk dalam ring 1 perusahaan tetap membutuhkan bantuan dari perusahaan untuk membantu perkembangan desa kami masing masing dalam hal ini perbaikan infrastruktur jalan di Desa kami,” ungkapnya.

 

Sementara salah satu Masyarakat minti makmur, Suarmito, juga mengungkapkan bantuan PT mamuang ini sangatlah berarti. Sebagai masyarakat minti makmur, ia tak lupa mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan PT Mamuang yang sudah membantu desanya.

 

Suarmito juga menjelaskan, selama ini jalan di Desanya memang sudah banyak yang berlubang dan dan rusak parah, sehingga dengan adanya bantuan PT mamuang menggusur jalan desanya yang berlubang sangatlah membantu apa lagi dengan Kadesnya yang selalu menjalin silaturahmi yang baik dengan PT Mamuang, sangat berdampak positif dengan masyarakat minti makmur.

 

“Harapan saya sebagai masyarakat minti makmur untuk PT mamuang teruslah menjadi PT Mamuang yg mempertahankan bantuan ini tetap ada untuk masyarakat terutama di desa kami Minti Makmur. sekali lagi saya sangat puas dan berterimakasih banyak atas bantuan PT Mamuang,” tuturnya

 

Sekedar diketahui, dengan adanya perbaikan jalan ini, Masyarakat minti makmur dan desa polanto jaya sangat puas dan berterimakasih atas bantuan PT.mamuang dan PT LTT yang telah membantu perbaikan infrastruktur jalan yang rusak. (E Syam)