Wakapolres Mateng Berikan Penghargaan Kepada Bhabinkamtibmas

Tobadak(Mateng) – Wakapolres Mamuju Tengah (Mateng) Kompol Haeruddin, S.AP memimpin pelaksanaan upacara bendera bulanan (Hari Kesadaran Nasional) bulan Mei 2023 yang dilaksanakan di halaman Mapolres Mateng, Rabu (17/5/2023).

Upacara dihadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, dan Perwira Polres Mateng serta Bintara Polres Mateng.

Dalam upacara tersebut, Wakapolres Mateng memberikan penghargaan kepada 3 personil Bhabinkamtibmas yang mengikuti lomba Da’i Kamtibmas di bulan Ramadhan kemarin.

Mereka yaitu, Bripka Sukaryono Bktm Polsek Pangale yang berhasil menjadi yang terbaik dalam lomba Da’i Kamtibmas dengan mendapat Juara 1, Juara 2 diraih oleh Bripda Mahdi Bktm Polsek Budong budong sedangkan Bripda Nur Fadli Bktm Polsek Topoyo menempati Juara 3.

Kompol Haeruddin mengatakan, tujuan pemberian penghargaan bagi anggota adalah untuk memotivasi dan memacu diri agar mencapai prestasi yang lebih tinggi serta untuk menumbuhkan semangat dan menjadi contoh bagi anggota yang lain. “Pemberian penghargaan ini juga untuk menumbuhkan rasa bangga sekaligus sebagai bentuk perhatian dari pimpinan,” ujarnya.

Selain mengucapkan selamat, Wakapolres turut mengapresiasi lomba Da’i ini. Menurutnya kegiatan positif ini hendaknya berkelanjutan Sebab nantinya akan melahirkan personel kepolisian yang mampu memberikan pencerahan serta pesan-pesan yang dapat menumbuhkan keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Semoga itu bisa menjadi contoh untuk rekan-rekan dalam menjalankan tugas utamanya para bhabin yang dimana ini bisa menjadi salah satu cara agar kita bisa lebih dekat dengan masyarakat melalui media dakwah,” tutup Haeruddin.

Source: Rilis/***