Wakapolres Mateng Ingatkan Pemudik Untuk Utamakan Keselamatan

Topoyo(Mateng) – Wakapolres Mamuju Tengah Kompol Haeruddin, S.AP didampingi PJU Polres Mateng melakukan dialog bersama para pemudik yang tengah berisitirahat di Pos Pelayanan Kompleks Pertokoan/Pasar Topoyo, Jumat (28/4/2023).

Kegiatan yang bertajuk “Jumat Curhat Bersama Pemudik” ini merupakan program dari Kepolisian untuk menjaring saran dan masukan dari para pemudik yang saat ini melaksanakan arus balik setelah melaksakan libur lebaran idul fitri 1444 H.

Selain itu, kegiatan Jumat curhat bertujuan agar timbul kedekatan ataupun ikatan yang kuat antara warga masyarakat Kab. Mamuju Tengah (Mateng) maupun pemudik yang melintas sehingga Polres Mateng mampu memberikan pelayanan yang terbaik dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dalam sambutannya Wakapolres Mateng mengucapkan selamat datang dan selamat beristirahat kepada pemudik yang saat ini sedang beristirahat/singgah di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Marano 2023 Polres Mamuju Tengah.

Haeruddin berharap jika para pemudik merasa lelah diharapkan untuk bisa beristirahat di Pos-Pos yang telah disiapkan Polres Mateng.

“Pelayanan yang disediakan kepada pemudik kami lengkapi dengan berbagai sarana prasarana pendukung seperti pelayanan kesehatan, makanan ringan maupun minuman yang telah disediakan secara gratis,” jelasnya.

Diketahui bahwa dalam operasi Ketupat Marano ini, Polres Mateng berhasil memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik kepada para pemudik yang melintas di wilayah hukumnya.

Terbukti dengan soliditas dan sinergitas antara TNI, Polri, dan Instansi Pemerintah Kabupaten Mamuju Tengah serta elemen masyarakat yang terlibat Pengamanan, mendapat apresiasi dari masyarakat setempat.

Banyak warga yang memberikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian yang telah memberikan perlindungan dan pelayanan yang baik selama perjalanan mudik.

Salah satu warga Mateng, Asrul (25), mengatakan bahwa dirinya merasa aman dan nyaman selama melakukan perjalanan mudik.

“Saya sangat senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Polres Mateng selama perjalanan mudik. Mereka sangat baik dan ramah, serta memberikan informasi yang lengkap tentang situasi di jalan raya,” ujar Asrul yang istirahat di Pos Pelayanan Komp. Pertokoan/Pasar Topoyo.

Source: Rilis/***