Warga Salulekbo Yang Terseret Sungai Budong-budong di Temukan Tak Bernyawa

Mateng(Sulbar) – Pencarian Korban yang tenggelam di Salu Lekbok, Senin lalu akhirnya membuahkan hasil. Korban berhasil ditemukan oleh Timsar pada Rabu siang 19 Mei 2021.

Korban ditemukan di di Sungai Budong Budong tepatnya di Batu Sitanduk, Kecamatan Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulbar.

Setelah proses pencarian selama tiga hari akhirnya tim gabungan pencarian korban, berhasil namun sangat jauh dari tempat kejadian pekara (TKP). Korban bergeser dari TKP berkisar 120 KM.

Babinsa Desa Salu Lekbok Ahriadi AS, Saat dikonfirmasi membenarkan penemuan korban tersebut, dan sementara dalam perjalanan menuju Rumah duka. Ucap Ahriadi

Ia menjelaskan, kami telah melakukan evakuasi mayat melalui perahu karet untuk diserahkan kepada pihak keluarga. Ujar dia

“Korban baru-baru di evakuasi melalui Perahu karet, dan titik temunya nanti di temoat penyebrangan kemudian di antar lewat darat menuju Dusun Salu Nosu (Rumah Duka)”.

Korban berhasil ditemukan oleh, Ustadz Mahak dan Bapak Daming bersama Tim dalam hal iji TNI Polri, BPBD, Basarnas dan juga Masyarakat. Jelas Babinsa

“orban ditemukan sangat jauh dari TKP”. Ungkapnya saat di konfirmasi media ini melalui telefon selulernya Rabu 19 Mei 2021 sekira pukul 16 : 00.

Sebagai mana diketahui sebelumnya, Pada senin lalu Muh.Demianus (45)/ Korban, Tenggelam saat hendak menyebrang di Salu lekbok, Menuju Kebun.(*/)