Wujudkan Pesta Demokrasi yang Aman dan Bersih, Bawaslu Pasangkayu Sosialisasikan Pengawasan Partisipatif

Pasangkayu — Untuk mewujudkan pesta demokrasi yang aman dan bersih, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Pasangkayu melaksanakan kegiatan sosialisasi pengawasan partisipatif pada pilkada Tahun 2024.

 

Dengan tema “Mengawasi Bersama Menuju Pilkada 2024 yang langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil”.

 

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Pasangkayu Harlywood Suly Junior, bertempat di Aula Hotel Nerly, Jl Ir Soekarno Pasangkayu, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat, Sabtu (24/08).

 

Dalam sambutannya, Harlywood Suly Junior mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini untuk memperluas dan meningkatkan peran serta masyarakat dalam melakukan pengawasan pada Pilkada serentak Tahun 2024.

 

“Kita semua memiliki peran penting dalam melakukan pengawasan dalam tahapan Pilkada serentak Tahun 2024, olehnya itu mari kita bersama-sama mengawasi jalannya pemilihan kepala daerah demi terwujudnya demokrasi aman dan bersih,” ajaknya.

 

Lanjut Harlywood, semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mengedukasi atas kesadaran dan partisipatif seluruh elemen masyarakat dalam mengawasi jalannya proses pemilihan yang jujur dan adil.

 

“Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dapat ikut aktif dalam mengawasi jalannya pemilihan Gubernur-wakil Gubernur serta pemilihan Bupati-wakil Bupati Tahun 2024 ini,” harapnya. Endhy/***