Arsal Aras Lantik Pengkab Perbakin Mateng

Mateng(Sulbar) – Arsal Aras resmi lantik Pengurus Kabupaten (Pengkab) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Mamuju Tengah periode 2023-2027.

Pelantikan tersebut dilaksanakan di Aula A Kantor Bupati Mamuju Tengah, Jl. Tammauni Pue Ballung, KTM, Desa Tobadak Kecamatan Tobadak Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Kamis (23/05/24).

Dalam sambutannya usai pelantikan, Askary Anwar menyampaikan komitmennya untuk menjalankan seluruh visi dan misi Perbakin Mateng dengan penuh tanggung jawab. Ia juga menyatakan kesiapannya untuk menerima arahan dan bimbingan dari Pengprov Perbakin Sulawesi Barat (Sulbar) demi kemajuan organisasi.

“Saya siap melaksanakan semua program kerja Perbakin Mateng dengan sebaik-baiknya. Saya juga siap menerima arahan dan perintah dari Pengprov Perbakin Sulbar demi kemajuan organisasi ini,” ujar Askary.

Askary mengusung tagline “Planning, Target, dan Presisi” untuk kepemimpinannya di Perbakin Mateng, Tagline ini mencerminkan komitmennya untuk melakukan perencanaan yang matang, menetapkan target yang realistis, dan mengedepankan presisi dalam setiap langkah organisasi.

“Saya yakin dengan tagline Planning, Target, dan Presisi, Perbakin Mateng dapat meraih prestasi yang membanggakan di kancah regional maupun nasional,” tutur Askary.

Arsal Aras, selaku Ketua Umum Pengprov Perbakin Sulbar, menyampaikan ucapan selamat kepada Askary dan jajaran pengurus baru Perbakin Mateng.

Ia berharap Perbakin Mateng dapat melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat mengharumkan nama daerah di berbagai kejuaraan.

“Saya harap Perbakin Mateng dapat melahirkan atlet-atlet menembak yang berprestasi dan mengharumkan nama Mateng di kancah nasional maupun internasional,” ujar Arsal Aras.

Pelantikan Pengkab Perbakin Mateng periode 2023-2027 ini diharapkan menjadi momentum baru bagi kemajuan organisasi dan melahirkan atlet-atlet menembak berbakat yang dapat membawa harum nama Mateng di kancah nasional maupun internasional.

Turut hadir, Wakil Ketua Koni Mateng, Zulkifli Ramli, serta sejumlah ketua Cabor di Mateng.***