HUT Bhayangkara Ke 76, Kapolsek Tobadak : Kita Berbenah Biar Kelihatan Indah Agar Semua Nyaman

Tobadak(Mateng) – Semarak HUT Bhayangkara Ke 76, Iptu Syamsuddin Bangsawan bersemangat melakukan pembenahan di Markas Komando (Mako) Kepolisian Sektor (Polsek) Tobadak, Polres Mamuju Tengah, Polda Sulbar.

 

Kapolsek Tobadak, Iptu Syamsuddin Bangsawan Demi pelayanan prima dan kenyamanan Anggota Polsek dan masyarakat.

 

“Ini kan kantor layanan publik, jadi situasi dan kondisinya harus selalu rapi dan selalu siaga untuk melakukan layanan terbaik. Biar kelihatan indah agar kita semua merasa nyaman,” ungkap Kapolsek di Mako Polsek Tobadak, Senin (20/06/2022).

 

Penataan yang dilakukan berlaku pada semua hal terkait layanan di Mako Polsek Tobadak, mulai dari penataan infrastruktur, administrasi dan kearsipan, sistem kerja, hingga peningkatan layanan publik terbaik bagi masyarakat di wilayah kerja Polsek Tobadak.

 

“Kami siap mewujudkan Polri Prediktif, Responsibilitas, dan Transparansi Berkeadilan (Presisi),” ucap Iptu Syamsuddin yang baru bertugas kurang lebih satu bulan di Polsek Tobadak itu.

 

Kapolsek Tobadak saat lakukan penataan termasuk mencat ulang Mako Polsek Tobadak.

 

“Saya kurang lebih satu bulan bertugas di sini, tentunya kami akan terus melakukan penataan secara berkesinambungan agar dapat melakukan layanan publik yang maksimal,” ujar mantan kasi humas polres mamuju tengah itu.

Menurutnya beserta jajaran harus bisa menjalankan seluruh program yang dicanangkan Pimpinan Polri demi kepentingan masyarakat.

 

“Sesuai instruksi dan petunjuk dari pimpinan, kami tumbuhkan kesadaran diri untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” Jelasnya.

 

Menurutnya, berawal dari penataan secara internal menjadi modal kuat melakukan pengabdian kepada masyarakat.

 

“Kami berbenah menata sarana dan prasarana kerja, mulai dari infrastruktur, pendataan sekaligus pengarsipan, hingga penerapan sistem kerja yang berorientasi integritas pelayanan publik,” terangnya.

 

Ia juga berkomitmen untuk terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik.

 

“Saya berharap jajaran Polsek Tobadak akan selalu berusaha melakukan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” harapnya.(*/o)