Polres Mamuju Tengah Berbagi di HUT Lalu Lintas ke-67

Tobadak(Mateng) — Sat Lantas Polres Mamuju Tengah melaksanakan Anjangsana di Pondok Pesantren Darul Istiqamah Topoyo dan Pondok Pesantren Al-Ikhwan Topoyo dalam rangka Hut Lalu Lintas Bhayangkara ke-67 di Desa Topoyo, Kec Topoyo, Kab. Mamuju Tengah, Selasa (20/9/2022).

 

Rangkaian kegiatan tersebut dipimpin Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mulham, SE bersama Club Mobil Grand Max Mamuju Tengah (GMT) dengan Total ada 50 paket sembako yang disalurkan di 2 ponpes serta juga untuk warga kurang mampu.

 

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah Silahturahmi dengan tokoh masyarakat sekaligus pembina Yayasan Pondok Pesantren, dirangkaikan pemberian bantuan sembako untuk kebutuhan anak didik Pondok Pesantren Darul Istiqamah Topoyo dan Pondok Pesantren Al-Ikhwan Topoyo.

 

Selain Itu dilakukan pula pemberian sembako bagi warga yang tidak mampu di sekitaran Desa Topoyo, Kec. Topoyo, Kab. Mamuju Tengah.

 

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah IPTU Mulham, SE, mengatakan bahwa pihaknya memberikan bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian sosial antar sesama dan untuk mempererat tali silaturahmi serta berbagi dengan harapan moment HUT Polantas ke-67 ini bisa berbagi kebahagiaan dengan anak-anak pondok pesantren.

 

Adapun bantuan bahan pokok yang diserahkan berupa beras, ada telur, mi instan, minyak, gula dan lain-lain.

 

“Kami berharap bantuan yang diserahkan bisa sedikit banyak membantu pihak pondok pesantren. Semoga membawa keberkahan bagi semua,” harapnya.

 

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H menyampaikan bahwa sebagai pimpinan, pastinya saya sangat mendukung kegiatan seperti yang digelar Satlantas ini.

 

“Ke depan seluruh jajaran Polres Mamuju Tengah akan didorong lebih banyak melaksanakan kegiatan serupa, sebagai langkah menunjukkan wajah institusi Kepolisian, selain harus tegas menegakkan aturan, juga punya sisi humanis dan memiliki kepedulian sosial kepada sesama untuk berbagi pasca penyesuaian harga BBM seperti saat ini,” tutup Amri.***

 

Source: Humas Polres Mateng