Tutup Ajang Pencarian Bibit Atlet Porprov, Ini Penyampaian Ketua PTMSI pasangkayu

PASANGKAYU,- Ajang pencarian bibit Atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2026 yang digelar Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten Pasangkayu telah selesai, Senin (20/11/2023).

 

Selama 3 hari ajang pencarian petenis meja, PTMSI telah menyaring 4 orang terbaik untuk di bina menjadi pemain tenis profesional.

 

Hal tersebut disampaikan Ketua PTMSI Pasangkayu, Serda M. Yusuf saat menutup kegiatan ajang pencarian bibit atlit Porprov 2026.

 

“Jadi, atlet yang lolos di ajang ini, siswa SMA Negeri 1 Pasangkayu meraih juara I yaitu Asnun Albayan, Muh. Aidil dari Pondok Pesantren (Ponpes) Darul Huppaz muhammadani Al Buchori juara II, Arya (Ponpes Darul huppaz muhammadani Al Buchori) juara III, dan siswa SMA Negeri 1 SARUDU juara III Muh. Arif,” jelasnya.

 

Yusuf menambahkan, selain itu, kedepan akan diadakan pembinaan terhadap siswa yang sudah tercatat di16 besar dalam pertandingan ini.

 

Kami di PTSMI akan membina 16 altet tersebut, agar mereka semua bisa meningkatkan trik bermain tenis meja.

 

“Diharapkan kepada 16 orang atlet untuk tetap hadir dalam mengikuti latihan di gedung ini, karena kami PTMSI akan terus membina demi meraih kemenangan yang inginkan bersama,” pintanya.(rls)