Wabup Pasangkayu Apresiasi Atas Dedikasi PT DHS

PASANGKAYU, – Berlokasikan di jalan Tanjung Babia, Kelurahan Pasangkayu, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) PT Dahlia Harun Sejahtera (DHS) Pasangkayu Launching rumah singgah sekaligus Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriyah (H) – 2023 Masehi (M), Rabu (29/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri langsung Wakil Bupati (Wabup) Pasangkayu Hj Herny Agus, Asisten 3 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pasangkayu, Kepala Dinas (Kadis) Sosial Pasangkayu, Mantan Bupati Pasangkayu DR Ir H Agus Ambo Djiwa, Ketua Partai Nasdem Muh Yusri M Nur, tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan puluhan Masyarakat.

Direktur PT DHS, Muh Dasri,S.Pd,M.A.P, mengungkapkan, rumah singgah ini diperuntukkan bagi masyarakat luar kota Kecamatan Pasangkayu yang memiliki urusan mendesak dan membutuhkan rumah inap.

“Bila ada masyarakat luar Kecamatan Pasangkayu butuh rumah inap dan tidak mengetahui mau kemana, silahkan mampir di rumah singgah kami,” ucapnya.

Dasri juga menjelaskan, saat ini rumah singgah memiliki 7 Kamar dengan fasilitas lengkap seperti dapur yang dilengkapi dengan peralatannya.

Lebih jau Dasri juga mengunhkapkan harapannya agar Amal Ibadah dari rumah singgah ini diperuntukkan untuk Almarhum dan Almarhuma kedua orang tuanya.

“Sekali lagi saya berharap semoga niat kami dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal ibadah buat Almarhum dan almarhuma kedua orang tua saya,” harapnya.

Sementara Wabup Pasangkayu Hj Herny Agus dalam sambutannya memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Direktur PT HDS. Menurut Hj Herny, apa yang dilakukannya merupakan hal positif bagi Kabupaten khususnya masyarakat Pasangkayu.

“Hal ini patut mendapat apresiasi dan saya berterimakasih atas terobosan yang dilakukan oleh PT DHS dan semoga dapat bermanfaat buat masyarakat,” pungkasnya. (E Syam)